Penyebabnya Di Balik Mengapa Orang Meninggalkan Web Situs Anda

posted in: Service | 0
Penyebabnya Di Balik Mengapa Orang Meninggalkan Web Situs Anda

Anda sudah merancang web situs yang hebat dengan semua perinci terbaik dalam kepala. Anda sudah mengedit konten tiga kali lipat dan berpikir halaman tersebut benar-benar bertentangan dengan yang anda inginkan-jadi, mengapa wisatawan anda gak bertahan?

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh jasa pembuatan website murah jakarta, sebagian gede pengguna bertahan di web situs kurang dari 59 detik. Kalau anda mendeteksi milik anda gak dapat memenuhi ini, maka anda ingin dengan cepat kehilangan wisatawan anda.

Melestarikan kepedulian wisatawan web situs anda sudah menjadi perkara yang sangat banyak dari kita mengidap dan berjuang untuk mendeteksi alasannya. Yang lebih penting yaitu menentukan bahwa anda menjadi kesan abadi untuk para pengguna itu untuk menjamin mereka ingin kembali lagi.

Sering-kali, kami kandas mengenali perkara itu karena kami menjadi buta terhadap desain dan konten web situs kami dan kandas memandang di mana letak lubang di web situs kami. Di lainnya waktu ada beberapa perubahan kecil yang membantu menjadi pengguna anda lebih tertarik dan tertarik.

Untuk membantu anda mengenali mengapa wisatawan anda gak bertahan, kissmetrics sudah menyusun infografis terperinci yang diilustrasikan dalam 8 perkara inti diikuti dengan perbaikan yang dapat anda terapkan untuk memperbaiki mereka.

Berikut yaitu beberapa perkara yang disentuh oleh infografis:

Sangat banyak iklan:

Seperti semua orang, anda mau mendapatkan pelanggan di blog anda, menjual lebih banyak layanan/produk anda, maupun menjadi lebih banyak orang mendaftar untuk uji coba free anda. Meskipun itu permasalahannya, mengirim spam ke pengguna dengan banyak iklan/cta gak ingin menjadi tingkatan konversi anda melonjak, ini hanya ingin mengacaukan ux anda dan mengganggu pengguna anda. Meskipun memakai iklan baik-baik saja, pastikan untuk mengenakannya secara konservatif dan letakkan di zona yang sesuai dengan tujuannya.

Struktur konten kurang baik:

Pengguna anda menyukainya kala mereka dapat mendeteksi informasi yang mereka butuhkan dengan tidak sulit dan dapat mengetahuinya dengan benar. Sayangnya, kami sering-kali mendeteksi diri kami memandang konten kami dalam perspektif kami sendiri dan tidak pengguna kami. Menjadi, sementara kami mengetahuinya, pengguna kami gak dapat mengatasinya dan terlebih lagi mungkin kesulitan untuk mendeteksi informasi yang terdapat di halaman lainnya. Pastikan anda mengelompokkan konten yang mirip dengan topik dan menyoroti informasi penting yang anda cari ingin dicari pengguna.

Kurang baik keterbacaan:

Rendahnya konsistensi dalam warna & font, kesalahan ejaan, dan tata letak web situs anda yang kurang baik dapat membatasi ux web situs anda dan membingungkan pengguna saat mereka menavigasi ke seluruh halaman anda. Amat penting untuk menentukan branding yang menyenangkan secara estetika, menekan sikap pengguna tertentu, dan sesuai dengan suara dan kepribadian perusahaan anda. Kunjungi situs-situs seperti awwwards maupun crayon untuk mencari inspirasi dan membantu kalau anda mendeteksi desain web situs anda ada di mana-mana.