Ikuti Cara Menggunakan Vibrator Beton Ini , Agar Dapat Hasil Yang Memuaskan

posted in: konstruksi | 0

Pemadatan vibrator beton yang digunakan sebagai alat untuk melakukan pengecoron dalam konstruksi bangunan. Alat ini digunakan untuk menyingkat tekstur beton. Karena penciptaan konstruksi bangunan di Ciptakonstruksi.com, pengecoron dan pemadatan metode yang akan menghasilkan ikatan yang kuat antara semen pasta dan agregat benar-benar mengisi bekisting tersebut. Faktor-faktor ini memainkan peran penting dalam memberikan dampak visual terbaik dan beton yang dihasilkan.

Pemadatan beton dilakukan untuk meminimalkan gelembung atau kantong udara dalam beton (void) selama proses casting. Jika beton masih mengandung banyak gelembung udara atau void sebelumnya, ia memiliki potensi untuk mengurangi kualitas beton. Nah, beton vibrator dapat membantu membersihkan kandungan udara dalam beton. Berikut terjadi.

Ikuti Cara Menggunakan Vibrator Beton Ini , Agar Dapat Hasil Yang Memuaskan

Penggunaan mekanisme bergetar hanya mengubur dalam campuran beton hingga mencapai kedalaman tertentu. Dalam durasi waktu tertentu air entrained digunakan selama 5 sampai 10 detik dan udara beton non-aerasi selama 10 sampai 15 detik. Durasi pemadatan tergantung pada nilai depresi.

Kekuatan getaran ditetapkan pada jumlah tertentu tergantung pada jenis penggunaan vibrator. Jika kapasitas peralatan 4000 vpm atau 70 hz, durasi 90 detik pemadatan, 5000 vpm atau 80 hz selama 45 detik dan 15.000 vpm atau 250 hz selama 15 sampai 20 detik.

Buat kaki beton vibrator vertikal dan kemudian memadatkan beton merata. Silakan catatan, jika getaran yang berlebihan dapat menyebabkan melemahnya lapisan permukaan pasta semen.

Cobalah yang terbaik untuk tidak menyentuh permukaan dalam alat antisipasi bekisting vibrator sehingga tidak ada getaran diperlukan. Hal ini disebabkan adanya potensi retak kecil dalam proses pemadatan.

Hati-hati menghapus vibrator ketika pemadatan selesai pada suatu titik dan kemudian pindah ke titik lain

Bar bergetar alat mencapai ke lapisan beton tetapi hanya sampai kedalaman hingga> 10 cm di atas dasar beton dengan catatan tidak menyentuh dasar untuk memastikan pembentukan ikatan yang baik antara lapisan.

Pemadatan dan dapat dikatakan layak jika lapisan lapisan tipis mortir di seluruh bekisting dan beton agregat kasar tenggelam dalam adonan atau jika bubur semen mulai terlihat vibrator di sekitar beton dan void sampai sekitar sekitar 30 detik.