4 Sikap Untuk Dijaga Ketika Mengunjungi Tempat Bersejarah

posted in: Travellers | 0

 

4 Sikap Untuk Dijaga Ketika Mengunjungi Tempat Bersejarah

Bepergian dengan teman-teman atau keluarga selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu. Di mana pun tujuan wisata pasti selalu menyenangkan ketika kita menikmatinya bersama-sama. Anda dan keluarga Anda sekarang mungkin memiliki sewa bus pariwisata Jakarta untuk sampai ke tempat wisata bersejarah. Entah itu museum, gua, kuil atau tempat-tempat yang memiliki sejarah dan dilindungi.

Siap untuk mengunjungi semua tempat-tempat bersejarah? Jangan menyamakan tempat-tempat ini dengan atraksi lainnya. Di tempat bersejarah Anda, rekan dan keluarga harus menjaga sikap yang benar. Ada beberapa pembatasan yang harus diikuti dan yang tentunya tidak boleh dilanggar.

Perjalanan prambanan

 

Menjaga Sikap Ketika Perjalanan ke Tempat Bersejarah

Ada banyak pembatasan yang biasanya sudah terpasang di setiap sudut museum, ketika saya mengunjungi Anda hanya membaca dan mengikuti larangan. Jadi, bukannya dilanggar ya. Jika ada anggota keluarga yang mencoba menyalahgunakan harus mengingatkan dan memberitahu mereka untuk membaca aturan yang sudah diinstal.

Jangan biarkan sewa bus pariwisata Jakarta telah sampai ke tempat ini, Anda dan anggota keluarga lainnya disuruh pulang oleh petugas menjaga situs bersejarah. Lebih sederhana menyatakan, mari kita ikuti lima sikap yang harus dipertahankan saat mengunjungi wisata sejarah berikut:

Membuang sampah pada tempatnya

Sikap yang pertama harus diterapkan adalah dengan menjaga kebersihan. Jika Anda membawa makanan atau minuman tidak harus dibuang ringan. Membuang sampah di tempat yang disediakan, serta anggota keluarga lainnya.

Apakah mencorat-coret

Kebiasaan ini masih dilakukan oleh masyarakat Indonesia, saya harap Anda tidak. Bukan karena mereka ingin mengukir kenangan dan kemudian Anda menulis nama Anda di batu candi. tulisan Anda akan merusak keindahan candi dan kisah sejarahnya.

Ssst! Jangan Berisik

Beberapa situs bersejarah biasanya ada juga larangan tidak harus berbicara keras dan berbicara kasar. Biasanya tempat memiliki cerita mistis, sehingga Anda juga harus menjaga cara berbicara ya. Bercanda harus tapi jangan berlebihan.

Ikuti aturan dilarang untuk mengambil gambar

Membuat kenangan dengan gambar yang diambil dengan keluarga ini baik-baik saja, tapi ada beberapa tempat yang juga memiliki aturan dilarang untuk mengambil gambar. Ada beberapa penyebab khusus yang biasanya diterapkan di tempat-tempat ini. Jadi masih mematuhi aturan, pilih tempat untuk mengambil gambar yang tidak dilarang atau diperbolehkan itu spot menarik.

Jadi di mana tempat wisata sejarah Anda akan mengunjungi minggu depan? Jangan lupa untuk sewa bus pariwisata Jakarta sekarang ya. Urutan sebelumnya maka Anda akan mendapatkan penawaran harga yang lebih terjangkau.