10 Tips Untuk Menjadi Kontraktor Kamu Senang Tanpa Membayar Lebih Banyak

posted in: konstruksi | 0

10 Tips Untuk Menjadi Kontraktor Kamu Senang Tanpa Membayar Lebih Banyak

Disaat kamu mempunyai bisnis sendiri, kamu mau menjadi jasa kontraktor kamu senang tanpa membayar lebih. Salah satu tips untuk membuat sukses yaitu melalui perekrutan kontraktor yang bernilai.

Sayangnya, beberapa pemilik bisnis berupaya keras untuk tidak menjadi kontraktor mereka senang, berdampak penyusutan kinerja, atau kebutuhan untuk terus-menerus menemukan anggota tim baru. Ini juga mampu mengalir kembali serta mempunyai dampak buruk pada bisnis kamu atau terlebih lagi menciptakannya dalam bahaya.

Namun apakah ada tips untuk menjadi kontraktor bangunan kamu senang tanpa membayar lebih sampai-sampai mereka terus menghasilkan pekerjaan yang bernilai. Bagian terbaiknya yaitu, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membayar mereka lebih bagus. Berikut yaitu 10 tips agar kontraktor kamu senang tanpa membayar lebih.

1. Pelatihan
Kadang untuk memenuhi tips agar kontraktor kamu senang, kamu perlu memberikan pelatihan ekstra untuk mereka. Seandainya kamu berusaha menjadi kontraktor freelance kamu menerapkan pekerjaan tanpa pelatihan ekstra untuk mengirit uang, mungkin dibutuhkan masa lebih lama untuk menyelesaikan proyek serta akhirnya lebih banyak menghabiskan biaya kamu.

2. Ketersediaan
Mempunyai kontraktor untuk bisnis kamu mengharuskan kamu menjadi diri kamu tersaji untuk mereka untuk pertanyaan tentang tugas yang ditugaskan. Tidak hanya ini, beberapa pelatihan yang mereka inginkan mungkin perlu disediakan oleh kamu daripada sumber luar. Salah satu tindakan kamu sebagai pemilik bisnis yaitu menentukan kamu mampu memberi mereka panduan yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

3. Sesuaikan kontraktor dengan pekerjaan
Kontraktor freelancer membentuk sekitar 35 persen dari tenaga bekerja. Sebab banyaknya pekerja kontraktor, masuk akal bahwa beberapa dari mereka mempunyai keahlian yang berbeda dari yang lainnya. Bagaimana hal ini berperan untuk menentukan kontraktor kamu senang? Ada beberapa tugas yang mungkin perlu kamu kasih terhadap kontraktor tertentu sebab keahlian mereka alih-alih menugaskan mereka secara acak terhadap siapa pula yang tersaji.

4. Buat tenggat masa membuat jelas
Sesuatu yang mampu menjadi atau menghancurkan tidak hanya proyek klien namun juga bisnis kamu tidak jelas tentang tenggat masa. Tidak boleh kabur. Jernih pada apa yang diharapkan serta kapan waktunya akan selesai. Beberapa proyek tidak mengizinkan ruang untuk kesalahan atau pekerjaan yang terlambat. Seandainya kontraktor kamu tidak menyelesaikan pekerjaan tepat masa, kamu mungkin kehabisan bisnis.

5. Tetapkan harapan yang jelas
Seandainya ada harapan lainnya yang kamu miliki dengan freelancer sewaan kamu, sampaikan preferensi. Contohnya, seandainya kamu mempunyai tim penulis lepas, kasih mereka panduan style untuk memberi tahu mereka tentang berbagai hal yang mau kamu lihat dalam tulisan mereka. Terlebih lagi dapat se spesifik memanfaatkan format, dimensi, serta forn tertentu

6. Menanggulangi perkara dengan kilat
Semua bisnis menghadapi perkara sekarang serta kemudian, menjadi tidak terhindarkan bahwa kamu akan melakukannya juga. Tetapi, kamu wajib siap mengatasi apa pula yang datang dengan tips kilat serta efisien. Apakah jadwal perkara? Apakah beban bekerja kasusnya? Atau, mungkin kontraktor sewaan kamu mengalami perkara dengan klien seandainya mereka kerja secara langsung dengan mereka. Semua perkara ini mampu dikerjakan secara kooperatif dengan kontraktor kamu dalam upaya menyelesaikan perkara untuk mempertahankan pelanggan yang senang yang memberikan kepuasan bagi kamu berdua.

7. Peruntukan pembukuan mudah
Menjadi tips mudah untuk melacak masa yang dihabiskan untuk proyek & faktur serta pembayaran yaitu berarti. Makin sedikit masa yang kamu habiskan untuk tugas-tugas ini makin bagus, paling utama disaat bisnis kamu berkembang serta kamu menambahkan lebih banyak kontraktor ke dalam gabungan. Tugas-tugas ini biasanya tidak dibayar, menjadi menjaganya tetap mudah berarti lebih sedikit masa terbuang.

8. Membayar tepat masa
Salah satu hal terburuk yang mampu kamu kerjakan untuk menjadi marah kontraktor kamu yaitu tidak membayar mereka tepat masa.

9. Atensi mereka
Kenali kontraktor lepas kamu. Atensi serta hobi apa yang mereka miliki? Apakah mereka mempunyai keluarga atau hewan peliharaan? Sesekali cek dengan mereka hanya untuk mengenal mereka sedikit lebih bagus.

10. Minta serta kasih umpan balik
Komunikasi yaitu jalan dua arah. Kerjakan pertemuan sesekali dengan kontraktor kamu, terlebih lagi disaat seluruhnya melintas dengan bagus.